-->

IdBlogNetwork PPC Indonesia Terpercaya

beBisnis lah - Blogger mana yang tidak kenal IdBlogNetwork alias IBN "kependekkan nya", merupakan salah satu PPC Indonesia Terpercaya dan Terbaik menurut versi beBisnis. Saat didirikan pada 1 Agustus 2010 dan sekarang saat artikel ini dipublikasikan, terhitung ada lebih dari 12.000 blog yang sudah menjadi bagian dari komunitas blogger IBN.
Tetapi mungkin ada beberapa blogger, khususnya para blogger pemula yang belum mengenal IBN karena beberapa faktor. Nah oleh sebab itu beBisnis akan sedikit mereview tentang IdBlogNetwork ini. Tapi sebelumnya beBisnis juga pernah membahas beberapa Daftar PPC Indonesia Terpercaya.

IdBlogNetwork PPC Indonesia Terpercaya
IdBlogNetwork adalah jaringan iklan yang mengkhususkan  pada media blogger, memiliki fitur CPC(Cost per Click), CPP(Cost per Post), CPA(Cost per Action), CPL(Cost per Lead), CPR(Cost per Click Read), CPCR(Cost per Click Review), CPVb(Cost per View video banner with pop up) dan CPVy(Cost per View video youtube).
Anda bebas memilih, mau mencoba dan mendalami dari fitur-fitur tersebut.

Dilihat dari brand-brand yang bekerja sama dengan IBN seperti Operator Seluler(Telkomsel, 3, XL dll), Philips, Djarum, Nokia, Samsung, Pepsodent, Sampho Pentene, situs jual beli online berniaga.com dan banyak lainnya, maka dapat disimpulkan bahwa IBN adalah PPC yang besar dan bukan main-main dalam seleksi.
"sedikit menciutkan nyali untuk mendaftar sebagai publisher di IBN (dalam hati)"
Jika Anda seorang blogger pemula, mungkin merasakan hal yang sama dengan beBisnis dulu saat mau mendaftar. Tapi kan "namanya juga usaha, dimana ada kemauan dan kesempatan disitu ada jalan, ingat itu !"

Ada beberapa kriteria blog yang diterima IBN sebagai publisher yaitu diantaranya:
1. Anak muda pria/wanita berumur antara 17-22 tahun
2. Wanita/karir/ibu rumah tangga berumur 21-45 tahun
3. Eksekutif profesional/pengusaha pria/wanita berumur 25-45 tahun ke atas
4. Siapa saja
Asalkan blog yang dimiliki 4(empat) orang di atas, memiliki kriteria konten blog yang:
  • Orisinal
  • Tidak ada SARA
  • Passion terhadap dunia blogging
  • Tulisan yang inspiratif
Jika semuanya terpenuhi maka blog Anda bertitlekan "Blog Berkualitas" dan besar kemungkinan akan diterima sebagai publisher di IBN.
Inilah keunggulan dari IdBlogNetwork dari PPC Indonesia Terpercaya lainnya karena blog kita tidak dilihat dari pagerank nya, apakah memiliki rank alexa yang bagus, pageview yang banyak dan lainnya.

Semua dan siapa saja dapat menjadi publisher di IBN. Jadi silahkan daftarkan blog Anda di web site IBN di www.idblognetwork.com dan GoodLuck.
Oke, mungkin sampai di sini dulu pembahasan tentang IdBlogNetwork PPC Indonesia Terpercaya, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Terimakasih dan salam sukses buat semuanya.


"90% cara kaya adalah Bisnis, maka beBisnis lah"

1 comment

Mari bertukar link dengan saya : https://socrate-blogger.blogspot.com/2020/01/cara-memperkuat-paradigma-dengan-meditasi-vipassana.html

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca Artikel di atas. Demi Kemajuan Blog ini, Silahkan Berikan Komentar baik dalam bentuk Kritikan, Saran atau Pertanyaan tentang Topik yang dibahas.
Yang Penting:
1. BERKOMENTAR LAH DENGAN BAIK DAN SOPAN
2. JANGAN SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
3. JANGAN ASAL COPAS
Buatlah Dengan Gaya Bahasa dan Narasi Anda Sendiri. Tapi Jika Benar-benar Ingin Copas, Jangan Lupa Sertakan Link Sumber,Oke!
4. JANGAN MALU-MALU BERKOMENTAR
5. PATUHI ATURAN DI ATAS