-->

Bisnis Online Dibayar Untuk Menyebarkan Link

beBisnis lah - Dibayar untuk menyebarkan link/url ini maksudnya adalah kita menyebarkan link yang sudah dipendekkan, lalu jika ada orang yang meng-klik link tersebut dan membukanya, maka kita akan dibayar. Begitulah kurang lebihnya dan yang paling penting adalah ini bisa menjadi salah satu Bisnis Online untuk penghasilan tambahan kita.

Perlu digaris bawahi adalah link-link yang dipendekkan tersebut adalah terserah link apa saja, link apa pun, mau itu link facebook kita, link twitter kita, namun kebanyakan merupakan link blog. Yang kemudian link-link itu dipendekkan melalui suatu web site penyedia lalu kemudian kita sebarkan sehingga ada yang meng-klik link yang sudah dipendekkan tadi maka kita akan dibayar oleh perusahaan/web site penyedia layanan tadi. Perusahaan/web site penyedia layanan memendekkan url/link itu beBisnis sebut sebagai "Shortener".
Short, Share and Earn Money

Sekarang ini sudah banyak sekali perusahaan atau web site penyedia layanan shortener ini dan mungkin kita semua sudah tahu dan pernah menemukannya. Namun bagi yang belum tahu dan belum pernah menemukan hal seperti ini, tidak lah salah bagi beBisnis untuk berbagi.
Karena sudah banyak sekali, kemungkinan yang Scam alias tidak membayar ada kemungkinannya. Oke, langsung saja beberapa web site penyedia shortener terpercaya yaitu sebagai berikut:
1. AdFocus
Bisnis Online Dibayar Untuk Menyebarkan Link
Shorten Urls/Link and earn up to $0,30/1000 visitors.
contoh:
link/url http://be-bisnis-lah.blogspot.com dipendekkan akan menjadi http://adfoc.us/2084471. Langsung saja, silahkan mendaftar di AdFoc.us.

2. Adfly
Bisnis Online Untuk Menyebarkan LinkShorten urls/links and earn money $5/10.000 visitors. Nah yang satu ini lebih dulu paling terkenal dan terpercaya jika dilihat dari umur dan pagerank web site nya. Adfly ini sama juga seperti di atas.
contoh:
link/url http://be-bisnis-lah.blogspot.com dipendekkan Adfly menjadi http://adf.ly/c4w7kw. Oke langsung saja, silahkan mendaftar di Adf.ly dan sebarkan link apapun dan dimanapun sebanyak mungkin.

3. LNXlu
Bisnis Online Untuk Menyebarkan Link
Shorten urls/links and earn money $7/1.000 visitors.
contoh:
link/url http://be-bisnis-lah.blogspot.com dipendekkan akan menjadi http://lnx.lu/1t4e. Oke, silahkan mendaftar di LNXlu dan sebarkan link sebanyak-banyaknya.

4. LinkBucks
Bisnis Online Untuk Menyebarkan Link
Shorten urls/links and earn money $1/10.000 visitors.
contoh:
link/url http://be-bisnis-lah.blogspot.com dipendekkan menjadi http://2e96c629.linkbucks.comOke, silahkan daftar diri ke LinkBucks dan sebarkan url/link sebanyak mungkin.

5. Ppw
Bisnis Online Untuk Menyebarkan Link
Shorten urls/links and earn money $4/10.000 visitors.
contoh:
link/url http://be-bisnis-lah.blogspot.com dipendekkan akan menjadi http://p.pw/hCD. Oke, langsung saja silahkan untuk mendaftar di Ppw dan sebarkan url/link sebanyak-banyaknya.

Nah, itulah beberapa "Shortener" terpercaya. Memang angka pendapatannya cukup kecil, tapi jika setiap hari selalu ada visitor, ditambah lagi url/link yang disebarkan banyak, maka lumayan untuk beli rokok. Malah, ada sistem refferal nya sehingga pendapatan bisa bertambah dan bertambah.
Semoga pembahasan tentang Bisnis Online Dibayar Untuk Menyebarkan Link alias Shortener "Short, Share and Earn Money" ini bisa bermanfaat. Terimakasih dan salam sukses buat semuanya.


"90% cara kaya adalah Bisnis, maka beBisnis lah"

6 comments

lumayan nambah2in penghasilan blog

Yah lumayan

This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by the author.

mantap gan
https://web.facebook.com/jualbajuditegal

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca Artikel di atas. Demi Kemajuan Blog ini, Silahkan Berikan Komentar baik dalam bentuk Kritikan, Saran atau Pertanyaan tentang Topik yang dibahas.
Yang Penting:
1. BERKOMENTAR LAH DENGAN BAIK DAN SOPAN
2. JANGAN SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
3. JANGAN ASAL COPAS
Buatlah Dengan Gaya Bahasa dan Narasi Anda Sendiri. Tapi Jika Benar-benar Ingin Copas, Jangan Lupa Sertakan Link Sumber,Oke!
4. JANGAN MALU-MALU BERKOMENTAR
5. PATUHI ATURAN DI ATAS