-->

Tips dan Trik Bermain di Captcha2cash

beBisnis lah - Tips dan Trik Bermain di Captcha2cash. Dalam ber-Bisnis Online, dibutuhkan suatu sistem atau strategi alias tips dan trik dalam menjalankannya. Ini berguna agar penghasilan yang didapat bisa lebih maksimal dan mengefesiensikan waktu kerja kita. Begitu pula di Captcha2cash alias C2C, kita pun harus menggunakan tips dan trik untuk menjalankannya, inilah yang akan beBisnis bahas kali ini.

Tips dan Trik Bermain di Captcha2cash yaitu bisa dengan menggunakan software ataupun aplikasi yang berbayar dan ada pula yang gratisan. Tapi jika menggunakan yang berbayar, mungkin rekan-rekan akan berfikir 2x untuk menggunakannnya. Nah, kali ini beBisnis akan beri yang gratisan dan cara mengoperasikannya. Aplikasi yang dimaksud namanya AutoHotKey alias AHK.
Tips dan Trik Bermain di Captcha2cash
Free AutoHotKey

Lalu cara mengoperasikan AHK yaitu sebagai berikut :
  • Download dulu AHK nya di sini dan kemudian langsung instal ke laptop atau komputer
  • Setelah instal selesai kemudian buka Notepad dan masukkan script berikut
    ENTER::Send,{ENTER}^{TAB}
  • Save Notepade dalam extensi .ahk(diketik sendiri) ke folder(misalnya folder A)
  • Buka folder A tadi lalu klik 2x script yang baru dibuat tadi
  • Tahapan selanjutnya yaitu buka browser Google Chrome, lalu ke situs C2C dan Log In
    NB: AHK tidak bisa digunakan di alat browser lain, hanya untuk Google Chrome
  • Buka Tab baru seperlunya(misalnya 5 tab baru) dan buka situs C2C di semua tab
  • Oke selesai.
Tips dan Trik Bermain di Captcha2cash
Sekarang dengan menggunakan AHK ini, kita bisa mengkloning ID kita agar kerja lebih efektif dan dengan hasil lebih baik. Misalnya dengan ketikan biasa, dalam waktu 1 jam bisa menghasilkan $0,5. Maka dengan mengkloning ID kita menggunakan AHK, dalam waktu satu jam kita bisa menghasilkan 2x lipatnya yaitu $1. Jelas memberikan perbedaan antara ketikan cara biasa dengan cara AHK.

Nah, itu tadi pembahasan mengenai aplikasi yang gratisan. Kurang rasanya jika beBisnis tidak memberikan pembahasan mengenai aplikasi yang berbayar, tapi itu mungkin di lain waktu.
Oke, terima kasih buat rekan-rekan yang sudah mau berkunjung dan mau membaca pembahasan beBisnis kali ini tentang Tips dan Trik Bermain di Captcha2cash. Tetap pantau terus blog ini karena beBisnis akan selalu berbagi info-info terbaru, tips dan trik dan semuanya yang berhubungan dengan Bisnis Online. Salam sukses buat semuanya.

"90% cara kaya adalah Bisnis, maka beBisnis lah"

No comments

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca Artikel di atas. Demi Kemajuan Blog ini, Silahkan Berikan Komentar baik dalam bentuk Kritikan, Saran atau Pertanyaan tentang Topik yang dibahas.
Yang Penting:
1. BERKOMENTAR LAH DENGAN BAIK DAN SOPAN
2. JANGAN SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
3. JANGAN ASAL COPAS
Buatlah Dengan Gaya Bahasa dan Narasi Anda Sendiri. Tapi Jika Benar-benar Ingin Copas, Jangan Lupa Sertakan Link Sumber,Oke!
4. JANGAN MALU-MALU BERKOMENTAR
5. PATUHI ATURAN DI ATAS